Ciptakan Kue Impian di Moment Spesialmu, Dijamin Bikin Inget Terus

toko kue premium jakarta

Untuk mengingat keindahan di momen spesial biasanya seseorang identik dengan memberikan kejutan-kejutan yang sifatnya unforgettable atau tidak terlupakan. Salah satunya adalah dengan memberikan kejutan kue sebagai sebuah simbol. Nah untuk menciptakan simbol terbaik tentu harus dengan kue yang menarik, dan lezat di lidah. Saat ini sudah banyak sekali jasa kue yang dapat mewujudkan kue impian Anda, apalagi di toko kue premium Jakarta, banyak sekali toko-toko kue yang bisa Anda dapatkan dengan mudah saat ini hanya melalui online. 

Kelebihan Custom Kue

Anda dapat memesan kue sesuai dengan keinginan atau bisa juga mengkonsultasikan kepada pihak pembuat kue. Pasti sangat seru sekali melihat hasil kue yang di custom sendiri daripada membeli langsung jadi meskipun terkadang untuk soal harga sedikit lebih mahal. Karena memang dengan custom kue sendiri hasilnya akan memberikan kepuasan tersendiri. Selain karena cara membuatnya yang butuh dengan keahlian super. Biasanya juga kue juga dapat diantarkan oleh toko jika kita memintanya. Pilihan bentuk dan bahannya pun juga beraneka ragam kita bisa memilih bahkan request.

Tips Sebelum Custom Kue

Nah supaya Anda tidak gagal dalam memesan kue ini lakukan hal-hal berikut ini sebelum memutuskan untuk pesan kepada pihak pembuat kue, apa saja sih kira-kira?

  1. Pastikan Anda memiliki konsep kecil atau pandangan kue impian 

Hal ini sangat penting untuk para calon pemesan kue pastikan Anda memiliki konsep kecil entah itu berupa konsep sendiri atau hanya sekedar contoh gambar sesuai dengan keinginan Anda

  1. Carilah toko-toko kue yang melayani custom kue, 

Anda dapat mencari di online atau sekedar dari mulut ke mulut toko-toko kue custom pilih salah satu diantara beberapa yang terbaik bisa dengan melihat rating toko atau melalui komen konsumen sebelumnya.

  1. Hubungi pihak toko yang akan dituju dan konsultasikan keinginan Anda

Setelah menentukan pada toko mana Anda akan menciptakan kue impian tersebut cari info contact personnya dan hubungi langsung atau bahkan jika Anda lebih puas untuk bertemu dan mendatangi tokonya secara langsung, maka luangkan waktu saja. Konsultasikan keinginan Anda mengenai kue yang akan dipesan mulai dari detail bentuk, warna, bahan, dan lain sebagainnya.

  1. Jangan lupa untuk menyesuaikan budget yang Anda miliki

Jangan sampai Anda keasyikan menginginkan kue yang berlebihan sehingga lupa dengan budget yang dimiliki. Atau dapat juga dengan mengkonsultasikan kepada pihak pembuat kue seberapa besar budget yang Anda miliki, sehingga mereka dapat menyesuaikan dan mengarahkan untuk lebih baiknya seperti apa. Sekaligus proses pembayarannya perlu Anda sepakati juga dengan pihak pembuat kue.

  1. Bicarakan juga terkait dengan waktu penerimaan kue

Hal terakhir yang terpenting lagi adalah soal waktu penerimaan kue, pastikan kepada pembuat kue untuk memberikan kue sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Apakah pemesan akan mengambil sendiri atau diantarkan oleh pihak pembuat kue, dikirimkan pada jam berapa, di mana, dan kapan. Jangan sampai salah alamat maupun salah waktu.

Beberapa informasi mengenai toko kue premium Jakarta di atas semoga memberikan manfaat bagi Anda yang membaca artikel ini.  Jangan khawatir untuk menciptakan kue impian di momen spesial Anda cukup manfaatkan ponsel pintarmu semua ada. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.