Perhatikan 4 Hal Ini Saat Mencari Layanan Sewa Kantor Bekasi Agar Mendapat yang Tepat

team meeting

Saat ini, jasa sewa kantor memang bertebaran di Bekasi. Tapi, bukan berarti Anda harus menyewa kantor secara asal-asalan. Jangan hanya tergiur harga sewa yang murah ketika mencari informasi mengenai sewa kantor Bekasi

Berikut ini beberapa hal penting yang juga wajib Anda pertimbangkan ketika mencari penyewaan kantor di daerah Bekasi. Dengan begitu, kantor tersebut benar-benar mendukung bisnis Anda. 

Lokasi Kantor yang Disewakan 

Hal penting pertama yang perlu Anda pastikan sebelum menyewa sebuah kantor adalah lokasinya. Pastikan lokasinya mudah dijangkau, baik oleh karyawan ataupun klien Anda. Akses menuju lokasi kantor juga harus bisa lalui oleh kendaraan baik sepeda motor, mobil, ataupun truk jika memang diperlukan.

Alternatif lainnya adalah menyewa kantor yang lokasinya dekat dengan pusat kota namun tetap aman. Pasalnya, ada beberapa lokasi kantor yang ruas jalannya seringkali dilalui oleh demonstran atau terlalu berisik. Dengan memilih lokasi kantor yang strategis, maka aktivitas bisnis pun bisa berjalan lancar. 

Ukuran dan Fasilitas yang Ditawarkan oleh Pihak Penyewa 

Hal penting lain yang juga harus diperhatikan ketika mencari layanan sewa kantor Bekasi adalah ukuran dan fasilitas yang ditawarkan. Ukuran dan fasilitas kantor juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan kerja. 

Untuk kantor cabang atau kantor bisnis skala kecil bisa menggunakan kantor ukuran antara 50 hingga 100 meter2. Kantor seperti ini biasanya sudah disewakan dengan kamar mandi, beberapa ruangan, serta fasilitas tambahan lainnya. Sewa saja kantor berukuran 1000 hingga 7.000 meter2 jika Anda sedang mengelola bisnis skala besar.  

Harga Sewa Kantor yang Disewakan 

Jika lokasi, ukuran, dan fasilitas kantor sudah sesuai, saatnya memerhatikan harga sewa kantor tersebut. Memang, harga sewa kantor bekasi di lokasi yang strategis dengan fasilitas yang lengkap lebih tinggi. 

Tapi jika memang membuat bisnis berkembang, kenapa tidak? Harga sewanya tentu masih lebih murah jika dibandingkan dengan membeli sebuah gedung kantor. 

Ada baiknya pula menyewa kantor dengan dana yang tersedia. Yang penting kantor tersebut sudah bisa memfasilitasi aktivitas bisnis Anda sementara waktu. 

Kantor tersebut juga disewakan dengan metode pembayaran harian, bulanan, hingga tahunan. Contohnya, ada kantor yang disewakan sekitar Rp.440.000 per hari, Rp.200.000 per meter2 per bulan, hingga Rp.500 juta per tahun. 

Kontrak Perjanjian Sewa 

Beberapa penyewa kantor sering meremehkan kontrak perjanjian ini lantaran sudah cocok. Padahal kontrak perjanjian sewa ini sangat penting. 

Kontrak ini bisa dijadikan landasan hukum jika salah satu pihak melakukan pelanggaran selama rentang waktu sewa. Anda pun bisa menyewa kantor dengan aman dan nyaman karena kontrak perjanjian yang adil dan transparan. 

Itu dia setidaknya 4 hal penting yang wajib Anda pertimbangkan sembari mencari jasa sewa kantor Bekasi. 4 hal ini akan meminimalisir kesalahan dan memaksimalkan keuntungan menyewa kantor. Yang paling penting, kantor yang tepat akan membuat Anda dan staf bekerja lebih maksimal. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.