Rekomendasi Tempat Membeli Birthday cake terenak di Jakarta

kue

Sekarang ini di jakarta bermunculan banyak sekali toko kue yang menyediakan beragam jenis dan rasa kue ulang tahun. Mulai dari black forest hingga red velvet yang sekarang ini mulai menjadi salah satu rasa birthday cake terenak di Jakarta.

Jika kamu berminat untuk membeli atau sekedar mencoba rasa kue ulang tahun, berikut beberapa rekomendasi toko kue yang bisa kamu coba kunjungi.

  1. The Harvest

Classic opera merupakan salah satu menu andalan di toko kue yang beralamat di jalan senopati, jakarta selatan ini. Sebagai salah satu birthday cake terenak di Jakarta, classic opera memiliki citarasa dari bahan dasar dark chocolate dan dipadukan dengan kopi dan bahan lain yang pastinya menghasilkan rasa yang nikmat.

Untuk kamu yang menginginkan rasa lain selain chocolate, kamu bisa juga memesan birthday cake Opera Matcha yang seperti kita tahu, akhir-akhir ini, matcha atau teh hijau menjadi salah satu rasa favorit semua orang.

  1. Colette & Lola

Toko kue ini memiliki ciri khas dengan bentuk serta tampilan kue yang cantik sehingga orang yang melihatnya akan sayang untuk memakannya. Tidak hanya tampilan yang menjadikan Colette & Lola menjadi salah satu toko birthday cake terenak di Jakarta, kue ulang tahun yang dibuat disini juga terkenal memiliki cita rasa yang unik.

Berlokasi di jalan Senopati juga, toko kue ini melayani pelanggan mulai dari jam 8 pagi sampai dengan 9 malam. Salah satu kue andalan di Colette & Lola adalah Herbes de Lola. Kue ini memiliki salah satu keunggulan dari bahan yang dipakainya.

Bahan bahan yang dipakai untuk membuat kue dengan warna pink ini adalah bahan herbal seperti royal ginseng, mint, kunyit serta jahe. Sehingga tidak hanya enak, namun Herbs de Lola juga sangat menyehatkan.

  1. Dore by LeTAO

Toko kue yang berada di Mall Plaza Indonesia ini juga menjadi salah satu toko kue yang menyediakan birthday cake terenak di Jakarta. Menu andalah toko kue ini adalah Original Fromage, apabila kamu memesan kue ulang tahun dengan bahan dasar keju mascarpone ini, kamu bisa memesan dengan tambahkan topping sesuai dengan seleramu sendiri.

Jika kamu menyukai rasa chocolate, kamu bisa juga memesan Chocolate Fromage sebagai pilihan birthday cake, dan sama dengan versi originalnya, kamu juga bisa memesan topping yang kamu sukai.

  1. Le Gourmet

Toko kue yang menyediakan birthday cake terenak di Jakarta yang berikutnya ada Le Gourmet. Toko kue yang sudah berdiri sejak tahun 1985 ini menjadi salah satu penyedia birthday cake terenak di Jakarta dengan kualitas yang premium.

Terletak di Jalan Johar, Menteng, jakarta Pusat, Le gourmet menggunakan bahan bahan yang segar, sehingga pantas jika tempat ini disebut sebagai pembuat birthday cake terenak di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.