4 Pinjaman tanpa jaminan Resmi Yang Sudah Terdaftar Di OJK

pinjaman tunai tanpa jaminan

Sekarang ini, ada cara untuk mengatasi masalah keuangan yang tiba-tiba melanda, yaitu dengan menggunakan pinjaman online. Pinjaman tunai tanpa jaminan sendiri memang sangat dibutuhkan oleh orang banyak karena tidak membutuhkan jaminan apapun dan bisa langsung cair.

Oleh karena itu, sekarang ini banyak orang yang menggunakan pinjaman langsung cair sebagai solusi masalah finansial mereka yang mendadak.adapun beberapa pinjaman tanpa jaminan terbaik yang bisa kamu coba pakai apabila sedang kesulitan finansial.

  1. Kredit Pintar

Adalah salah satu platform pinjaman online yang dapat kamu gunakan tanpa harus menggunakan jaminan. Selain itu, kamu tidak perlu ragu dengan pinjaman online ini, karena Kredit Pintar ini sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK sehingga aman dan terjamin.

Penawaran yang diberikan oleh Kredit Pintar adalah mulai dari pinjaman sebesar 600 ribu rupiah sampai dengan 20 juta rupiah. Pinjaman tersebut juga memiliki beberapa pilihan tenor pembayaran, mulai dari sekali bayar, atau kredit dari 14 hari cicilan sampai dengan 12 bulan.

Untuk suku bunga, Kredit Pintar adalah salah satu platform pinjaman online yang memberikan suku bunga rendah antara 0,19% sampai 0,5% per hari.

  1. Easy Cash

Pinjaman tunai tanpa jaminan yang kedua ada Easy Cash, seperti yang sebelumnya, Easy Cash dapat memberikan pinjaman uang yang bisa kamu bayar dengan metode sekali bayar atau kredit.

Untuk masalah plafon pinjaman, Easy Cash memberikan pinjaman mulai dari 200 ribu rupiah sampai dengan 10 juta rupiah. Dengan bunga pinjaman rata rata 0,7% per harinya. Sedangkan tenor yang diberikan Easy Cash adalah 180 hari maksimal

  1. AdaKami

Untuk platform yang ketiga ini adalah pinjaman tunai tanpa jaminan yang sangat cocok bagi anda yang membutuhkan dana dadakan dengan jumlah yang tidak besar. Karena platform pinjaman ini hanya memberikan pinjaman tunai dengan nominal yang kecil serta jangka waktu yang singkat.

Pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK ini memberikan maksimal pinjaman sebesar 4 juta rupiah dengan tenor selama 180 hari. Keunggulan yang diberikan platform ini adalah pinjaman yang diajukan akan cair hanya dalam hitungan menit saja.

  1. TunaiKita

Platform pinjaman tanpa jaminan yang berikutnya ada TunaiKita. Platform pinjaman tanpa ribet ini merupakan aplikasi yang berada di bawah naungan PT Digital Tunai Kita, dan perusahaan tersebut sudah terdaftar secara resmi di OJK.

Platform ini memberikan maksimal pinjaman hingga 20 juta rupiah dengan masa pinjaman yang dapat kamu pilih mulai dari 90 hari sampai dengan 180 hari. Keunggulan dari platform pinjaman online ini adalah transparansi biaya yang dikenakan kepada peminjam, dengan adanya transparansi tersebut, kamu tidak perlu takut akan adanya tambahan biaya yang tidak perlu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.